img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Seo Joon resmi menginjak usia 33 tahun (34 tahun umur Korea) pada hari ini, Kamis, 16 Desember 2021. Para penggemar meramaikan tagar #ParkSeoJoon di platform Twitter, untuk memeriahkan hari spesial akto drama What’s Wrong Secretari Kim tersebut.

Selain itu, potret masa lalu Park Seo Joon tentu menjadi satu hal yang mengundang rasa penasaran para penggemar. Dengan itu, berikut IntipSeleb rangkum transformasi Park Seo Joon yang bikin pangling melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Park Seo Joon lahir dengan nama Park Yong Kyu di tahun 1988 silam di Seoul, Korea Selatan. Potretnya saat masih bayi beredar di internet yang memperlihatkan betapa menggemaskannya dia.

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Sejak kecil, Park Seo Joon sudah jago untuk berpose di depan kamera. Tak heran, saat ini ia menjadi salah satu aktor Korea terpopuler hingga ke kancah global.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Untuk latar pendidikan, Park Seo Joon melanjutkan ke perguruan tinggi Seoul Institute of the Arts, yang juga telah mencetak alumni-alumni diantaranya Cha Tae Hyun, Kim Bum, Son Ye Jin, Park Eun Seok, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait