img_title
Foto : Instagram/honey_lee32

IntipSeleb – Pada 8 November lalu, Honey Lee membenarkan tentang berita yang dilaporkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebriti. Saat itu, Honey Lee menyatakan lewat agensinya bahwa benar, ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang. 

Kurang lebih dari sebulan, Honey Lee langsung memberikan kabar terbaru tentang kelanjutan hubungan mereka. Ternyata, ia siap menikahi pacarnya non-seleb itu. Mau tahu informasi selanjutnya? Yuk, cek di bawah ini!

Honey Lee ngaku sudah mengenal suaminya di awal tahun 2021

Instagram/honey_lee32
Foto : Instagram/honey_lee32

Setelah beredar kabar Honey Lee berpacaran dengan non-seleb, agensi yang menaunginya yakni Saram Entertainment pun langsung memberikan konfirmasi dan menjelaskan awal pertemuan mereka.

"Kami menulis untuk mengeluarkan pernyataan resmi kami mengenai aktris Honey Lee. Aktris ini memiliki hubungan serius dengan seseorang yang dia temui melalui seorang kenalan awal tahun ini." tulis perwakilan agensi Saram Entertainment yang dilansir dari Naver pada Selasa, 21 Desember 2021.

Selanjutnya, Saram Entertainment juga menyatakan bahwa mereka sangat menjaga dan menghormati privasi Honey Lee dan sang pacar. 

Topik Terkait