X

IntipSeleb – Setelah mengumumkan akan menikah dan punya anak, Bobby iKON memang sangat jarang memberikan kabar tentang dirinya melalui akun sosial medianya. 

Namun, saat hari ulang tahunnya ke-26, Bobby iKON akhirnya menyapa penggemarnya dengan mengunggah sesuatu di akun Instagram-nya. Mau tahu informasi selanjutnya? Yuk, cek di bawah ini!

iKON Bobby memberikan kabar terbaru di hari ulang tahunnya

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 21 Desember, Bobby memposting foto di Instagram-nya dan menulis beberapa kalimat sebagai keterangan foto.

“Saya telah menunggu ini sejak saya lahir.” tulis Bobby iKON yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Foto yang dirilis adalah tangkapan layar tanggal 21 Desember dan waktu dengan nomor yang sama yang diambil oleh Bobby, untuk menandai hari ulang tahunnya. Postingannya menarik perhatian karena ini adalah pembaruan pertamanya setelah 4 bulan sejak Agustus.

Unggahan itu telah dipenuhi komentar bahagia dari penggemar. Kecenya, penggemar pun mulai kompak menuliskan bahwa saat ini, Bobby sudah menjadi suami wanita yang ia cintai. 

Bobby iKON akan menikah dan punya anak

img_title
Foto : YG Entertainment
 

Melalui surat tulisan tangan yang diposting sebelumnya pada bulan Agustus, Bobby mengumumkan kabar pernikahan dengan tunangannya yang sedang mengandung anak pertamanya yang akan lahir satu bulan kemudian.

Saat itu, Bobby berkata, “Sebenarnya, saya senang memiliki keluarga baru tetapi saya merasa lebih kasihan kepada penggemar yang akan terkejut dengan berita mendadak ini”. Setelah itu, agensinya, YG Entertainment mengumumkan pada 27 September, mengatakan "Bobby baru saja menyambut seorang putra".

Mengenai Bobby yang melanjutkan aktivitas SNS-nya pada perayaan ulang tahunnya yang ke-27, para penggemar meninggalkan banyak ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun” komentar penggemar.
“Bobby, selamat karena kamu telah menjadi seorang ayah” imbuh penggemar lainnya.
“Lama tidak bertemu” lanjut penggemar Bobby iKON.
“Selamat ulang tahun ayah muda” timpal lainnya.

Sedangkan Bobby lahir pada tahun 1995 dan berusia 27 tahun. Dia memulai debutnya sebagai anggota boy grup iKON satu tahun setelah memenangkan Show Me The Money 3 Mnet pada tahun 2014. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga