X
  • Winner

IntipSeleb – Winner siap mengobati kerinduan penggemarnya di Indonesia. Boyband asal Korea Selatan itu akan kembali ke Tanah Air lewat konser solo kedua mereka bertajuk Winner Cross Tour in Jakarta.

Baca juga: Yang Hyun Suk Diperiksa Polisi, Mino WINNER Kena Imbasnya

Rencananya, Seungyoon, Seunghoon, Jinwoo dan Mino ini akan berinteraksi langsung dengan penggemar mereka yang disapa Inner Circle di Tennis Indoor Senayan, Sabtu, 21 Desember 2019 besok.

Harga tiket

Winner

Sumber foto: Instagram/@mecimapro

Untuk penggemar yang ingin bersenang-senang secara langsung, pihak promotor, Mecima Pro menyediakan lima kategori tiket. Tiket termurah yakni kategori Purple yang dijual seharga Rp. 1 juta, lalu Green yang dibanderol Rp. 1,5 juta.

Selanjutnya, promotor menjual tiket kategori Yellow dengan harga Rp. 2 juta dan Pink yang dijual Rp. 2,4 juta. Tiket termahal yakni kategori Blue, yang paling dekat panggung dijual seharga Rp. 2,5 juta.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Jumat, 13 Desember 2019 dari situs resmi penjualan tiket mereka, Tiket.com, dua kategori tiket telah terjual habis. Kini hanya tersisa tiga kategori lainnya yakni Yellow, Pink serta Blue A dan B.

Kesempatan dapat fansign

WINNER

Tidak hanya bernyanyi bersama, para penggemar juga berkesempatan untuk lebih dekat idola mereka​ lewat sesi fansign, send-off serta soundcheck. Untuk kesempatan fansign akan diberikan pada 100 pembeli tiket beruntung dalam kategori Blue.

Sementara untuk sesi soundcheck diberikan pada pemegang tiket MCP Paket A, dan kesempatan send-off atau mengantarkan para member WINNER pulang setelah konser bisa didapatkan para pemegang MCP Paket B.

Selain itu, pemegang MCP Paket juga mendapat kemudahan untuk masuk lokasi venue lewat jalur lebih cepat, album terbaru winner serta camilan. Ada pula beberapa kesempatan untuk mendapat polaroid, poster serta album yang sudah ditanda tangani para member asuhan YG Entertainment itu. 

Untuk mendapatkan hal itu, para penggemar harus mengikuti kompetisi yang telah disediakan Mecima Pro. Info selengkapnya dapat diperoleh dari akun Instagram maupun Twitter @mecimapro.

Baca juga: 6 Idola Kpop Diet Ketat, Solbin LABOUM Cuma Makan Kacang

Ajak penggemar nonton bareng

Winner
Sumber foto: Instagram/@mecimapro

Jelang konser, para personel WINNER tampak begitu antusias. Ini terlihat dari video sapaan yang diunggah Mecimapro di Instagramnya. Mereka mengaku siap menunjukkan penampilan spektakuler. 

"Akhirnya kami akan ke Jakarta untuk konser solo kedua kami," ujar Seunghoon mengawali setelah melakukan sapaan mereka.

"Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan Inner Circle Indonesia yang merindukan kami. Kami kembali ke Jakarta untuk memberikan penampilan yang spektakuler," kata Jinu WINNER.

Mereka bahkan mengaku telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik yang akan ditunjukkan dalam konser mereka nanti. "Kami mendapat kekuatan dari dukungan dan cinta Inner Circle Indonesia. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik. Jadi pastikan kalian datang!" timpal Mino.

Di akhir videonya, empat member WINNER menyampaikan kalimat dalam bahasa Indonesia. "Indonesia Inner sampai jumpa," begitu kata Hoony. "Terima kasih," sahut Yoon, Mino, Jinu dan Hoony berbarengan.

WINNER mengawali konser ini di Seoul, Korea Selatan pada 26-27 November 2019 lalu. Setelahnya, mereka melanjutkan konser di Taipei, Taiwan, 24 November. Indonesia menjadi negara ketiga pemberhentian Winner Cross Tour ini.

Selanjutnya, Seungyoon, Seunghoon, Jinwoo dan Mino akan melanjutkan tur konser mereka tahun depan di sejumlah negara Asia, seperti Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Filipina serta Singapura.

Baca juga: Alasan Seunghoon WINNER Telanjang di Video SOSO