img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Ma Dong Seok mulai mengkukuhnya namanya di kancah perfilman dunia. Pada Agustus 2019 lalu, aktor veteran Korea Selatan ini dikonfirmasi menjadi salah satu pemain dari film garapan Marvel Studios, The Eternals. Masih melakukan proses syuting yang rencananya rampung awal 2020, ini pun menandakan debut Ma Dong Seok di Hollywood setelah hampir 14 tahun berkarier.

Baca Juga: 7 Fakta Ma Dong Seok, Aktor Korea Bintang Film MCU The Eternals

Baru-baru ini, CGV baru saja melakukan wawancara dengan para pemain film Jumanji: The Next Level, termasuk Dwayne Johnson, Awkwafina, dan Kevin Hart. Tidak disangka-sangka, keduanya mengungkapkan keinginan mereka untuk bekerja sama dengan para sineas film Korea Selatan. Ternyata, Dwayne Johnson mengagumi sosok Ma Dong Seok lho

Awkwafina Ingin Kerja Sama dengan Sutradara Film Parasite

AwkwafinaSumber Foto: @awkwafina/Instagram

Salah satu pemeran utama dalam Jumanji: The Next Level, Awkwafina menunjukkan kekagumannya kepada Bong Joon Ho, selaku sutradara dari film box office Parasite. Aktris 31 tahun itu menyebutkan ingin sekali bekerja sama dengan sang sutradara. 

Selain itu, Awkwafina juga merupakan fans berat dari Show Me The Money dan berharap bisa menonton acara tersebut secara langsung. Show Me The Money merupakan program kompetisi untuk para rapper yang disiarkan di stasiun televisi Mnet.

Topik Terkait