img_title
Foto : NCTsmtown_127/twitter

IntipSeleb – Di tahun 2021, ada banyak grup KPop senior dan junior yang berjuang tetap eksis. Untuk tetap eksis, mereka berlomba-lomba untuk menghasilkan karya lewat single atau pun album. 

Di tengah banyaknya lawan, beberapa boy group generasi ke-4 ternyata berhasil membuktikan bakatnya untuk menjadi idol paling populer di 2021. Lantas, siapa saja boy group KPop generasi ke-4 yang paling hype di 2021? Yuk, cek deretannya di bawah ini!

Di tahun 2021, Stray Kids sukses meraih popularitas lewat album dan single yang berhasil mereka rilis. Kecenya, mereka telah memenangkan daesang AAA 2021 dan menjadi jaura survival Mnet , Kingdom 2.

Stray_Kids/twitter
Foto : Stray_Kids/twitter

Debut pada November 2020, ENHYPEN juga berhasil banyak diperbincangkan di tahun 2021. Kecenya, mereka berhasil memenangkan dua penghargaan perdana di MAMA 2021.

BELIFT LAB
Foto : BELIFT LAB

NCT dan seluruh sub-unitnya juga menjadi grup KPop paling hype. NCT 127 hingga NCT Dream berhasil memcahkan rekor dalam penjualan album dan mendapatkan banyak penghargaan di ajang musik. Di Mnet 2021, NCT juga berhasil meraih penghargaan. Grup NCT juga baru saja merilis album bertajuk Universe

Topik Terkait