X

IntipSeleb – SM Entertainment baru saja mengejutkan penggemar dengan memperkenalkan sub-unit terbarunya yang beranggotakan 7 wanita bernama GOT the beat (GOT:Girls On Top), yang langsung membuat heboh dan mengundang rasa penasaran netizen.

Sub-unit GOT the beat dijadwalkan akan melakukan penampilan spesial pada awal tahun 2022 mendatang, dan segera merilis lagu perdana mereka. Intip yuk deretan fakta tentang sub-unit terbaru SM Entertainment ini melalui artikel berikut, scroll scroll!

GOT the beat Beranggotakan 7 Wanita Asuhan SM Entertainment

img_title
Foto : GirlsOnTop_SM/twitter

Pada 27 Desember 2021 pukul 00.00 KST, SM Entertainment mengumumkan formasi dari sub-unit terbarunya yaitu GOT the beat yang merupakan singkatan dari Girls On Top melaui platform Instagram resminya @GirlsOnTop_SM.

Menjurus pada foto teaser yang dirilis, GOT the beat beranggotakan 7 penyanyi serta idol asuhan SM Entertainment diantaranya BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Sebelumnya pada Agustus 2019 lalu, SM Entertainment juga memperkenalkan sub-unit serupa bernama SuperM, dengan beranggotakan para pria dari agensi tersebut.

Formasi dari SuperM yakni ada Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten NCT.

Siap Buat Penampilan Spesial di Awal Tahun 2022

img_title
Foto : SMTOWN

GOT the beat direncanakan akan membuat penampilan perdananya kepada publik pada Sabtu, 1 Januari 2022, dan berpotensi hadir di konser online SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS.

Sebagai informasi, SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS adalah konser online gratis yang akan menghadirkan kolaborasi spesial dari para penyanyi serta idol asuhan SM Entertainment.

SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS dapat disaksikan secara langsung melalui berbagai platform resmi SMTOWN seperti YouTube, Beyond LIVE, TikTok, Twitter, Instagram, Facebook, Twitch, dan lainnya.

Akan Merilis Lagu Perdananya

img_title
Foto : Berbagai Sumber

GOT the beat juga dijadwalkan merilis lagu perdananya pada Senin, 3 Januari 2022 mendatang, yang akan menggabungkan vokal antara 7 anggotanya. 

Nantikan update-an terbaru dari sub-unit SM Entertainment GOT the beat hanya di IntipSeleb ya!

Berita Terkait :

Saksikan Juga