X

IntipSeleb – Usai menyelesaikan drama Happiness, Park Hyung Sik tengah menjalani syuting untuk drama terbarunya bersama Han So Hee yang bertajuk Soundtrack #1.

Beberapa waktu lalu, Park Hyung Sik dan Han So Hee sempat menghebohkan netizen karena beredar foto-foto yang memperlihatkan keduanya saat menjalani syuting drama tersebut.

Kemudian baru-baru ini, foto perdana drama Soundtrack #1 resmi dirilis yang langsung menuai berbagai reaksi dari netizen. Seperti apa potret Park Hyung Sik dan Han So Hee? Intip yuk melalui artikel berikut.

Foto Perdana Han So Hee dan Park Hyung Sik Untuk Drama Soundtrack #1

img_title
Foto : xanadu_ent_official/instagram

Pada 28 Desember melalui akun Instagram resminya, Xanadu Entertainment merilis foto perdana karakter Park Hyung Sik dan Han So Hee untuk drama Soundtrack #1.

Diketahui, foto tersebut sebagai poster untuk original soundtrack (OST) drama Soundtrack #1 yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior dan akan dirilis pada 30 Desember 2021 me ndatang. OST drama ini juga akan diisi oleh Davichi, Park Bo Ram, dan Kim Jong Kook.

Dalam foto itu, terlihat Park Hyung Sik tengah menatap kagum Han So Hee di sebuah ruang baca. Namun, wanita tersebut sepertinya tidak menyadari arti tatapan dari pria disampingnya.

Sebelumnya, drama Soundtrack #1 diberi judul Why Did You Come To My House? dan telah menunjuk dua pemeran utamanya yakni Park Hyung Sik dan Han So Hee.

Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya telah menggarap drama Vincenzo dan The Crowned Clown, serta diproduksi oleh Red Nine Pictures, Xanadu Entertainment, dan Produce Investment NHN Bugs. 

Mengungsung genre romantis, drama Soundtrack #1 berkisah tentang penulis lirik lagu bernama Lee Eun Soo. Dia adalah sosok wanita yang lembut dan ekspresif.

Kemudian, ada seorang fotografer pria yang sedang naik daun bernama Han Sun Woo. Meski cukup populer, namun dia tidak mudah dekat dengan orang lain dan perhatian kepada orang lain.

Reaksi Netizen

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Foto tersebut langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen yang siap menanti untuk menyaksikan chemistry antara Park Hyung Sik dan Han So Hee di drama Soundtrack #1.

“Tidak sabar, mereka terlihat serasi,” bunyi komentar salah seorang netizen.
”Tatapanmu yang dalam membuat kami meleleh,” komentar netizen lain.
”Sudah begitu banyak chemistrynya,” imbuh netizen lain.

Namun, beberapa netizen melontarkan candaan dengan mengaku belum bisa berpaling dari peran Park Hyung Sik bersama Han Hyo Joo di drama Happiness yang tak jarang membuat pemirsa ikut terbawa perasaan.

“Yi Hyun kamu sudah berpaling,” komentar seorang netizen.
”Kenapa masih terlihat seperti Yi Hyun,” tutur netizen lain.
Hyunaaa kenapa kamu nyasar ke sinii,” timpal netizen lainnya.

Aksi Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam drama Soundtrack #1 dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang, dan dikabarkan memiliki jumlah total 4 episode. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga