img_title
Foto : Dok. MBC

IntipSeleb – MBC kembali menggelar acara penghargaan akhir tahun terkhusus bintang top yang tampil dalam drama. Acara tersebut telah diselenggarakan pada Kamis, 30 Desember dan dipandu oleh Kim Sung Joo dengan tidak menghadirkan penonton.

Di acara tersebut, MBC telah memberikan penghargaan bagi aktor-aktor yang berhasil menarik perhatian penonton dan menampilkan akting yang totalitas. Nah, mau tahu siapa saja yang mendapatkan penghargaan MBC Drama Awards 2021? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Nam Goong Min Peraih Daesang, Junho 2PM dan Lee Se Young Peraih Best Couple Awards

Dok. MBC
Foto : Dok. MBC

Sesuai dengan jerih lelah selama beberapa bulan, Nam Goong Min akhirnya meraih Daesang (Hadiah Utama) di acara MBC Drama Awards 2021. Penghargaan itu didapatkan oleh Nam Goong Min karena berhasil tampil totalitas dalam drama The Veil. Dalam drama tersebut, Nam Goong Min berhasil menampilkan agens intelijen yang berbakat dan bringas. Kecenya, rating dari drama tersebut hampir mendekati 10 persen.

Selanjutnya adalah Junho 2PM dan Lee Se Young. Kedua aktor itu telah meraih dua penghargaan sekaligus yakni Best Couple Award dan Top Excellence Awards untuk drama The Red Sleeve.

Di sela menerima penghargaan, Nam Goong Min sebagai penerima Daesang, mengutarakan sepatah kata sebagai pidato penghargaannya. Bahkan, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pacarnya.

Topik Terkait