X

IntipSeleb – Pada awal tahun, Jae anggota dari grup band DAY6, melaporkan akan mengambil jeda dari berbagai promosi sebagai anggota dari DAY6. 

Laporan itu diumumkan oleh Jae DAY6 melalui akun Twitter-nya. Lantas, seperti apa keterangan Jae DAY6 terkait masa hiatus ini? Yuk, cek di bawah ini!

Pilih hiatus sementara

img_title
Foto : eajpark/instagram

Dilansir dari akun Twitter-nya, Jae DAY6 telah memilih untuk hiatus dari kegiatan promosi sebagai anggota DAY6. Hal ini dilaporkan oleh Jae DAY6 dalam bentuk tertulis.

"Halo My Day. Semuanya, mereka yang telah bersama DAY6 atau bersamaku sampai hari ini, terima kasih banyak” sapa Jae DAY6 dalam kalimat pembukanya.

6 tahun terakhir ini adalah beberapa tahun paling bahagia dalam hidup saya, dan saya sangat bersyukur telah membangun begitu banyak kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya dengan kalian semua. Banyak yang harus saya pikirkan, dan saya mencoba yang terbaik, tetapi saya pikir tidak cukup bagi saya untuk berlama-lama di tempat saya sekarang, karena masih banyak yang harus saya perbaiki.” lanjut Jae DAY6.

Setelah itu, Jae DAY6 pun langsung mengungkapkan masa hiatusnya. Pilihan Jae DAY6 itu, telah didiskusikan bersama dengan agensinya.

“Setelah diskusi yang tulus dengan agensi saya, kami telah sampai pada keputusan untuk mengumumkan jeda dalam promosi grup saya. Saya akan menghargai kenangan berkeringat bersama, mendorong maju bersama, dan semua momen bahagia yang membuat saya menangis selama 6 tahun terakhir tepat di hati saya, dan berharap saya dapat kembali ke band sebagai orang yang lebih baik dari saya.” jelas Jae DAY6.

Tentang Jae DAY6

img_title
Foto : ZenithNews
 

Diketahui, hanya Jae yang merupakan salah satu anggota DAY6 yang tidak melakukan wajib militer, karena dia bukanlah warga negara Korea Selatan.

Di saat anggota lainnya sedang melakukan wajib militer, Jae DAY6 telah mengikuti banyak acara hingga tampil konser. Kecenya, Jae sering mempromosikan grupnya dan meminta para penggemarnya untuk sabar menanti dalam masa hiatus grup DAY6. 

Baru-baru ini, Dowoon yang merupakan satu grup dengan Jae, telah mengumumkan jadwal keberangkatan wajib militernya dengan cepat, di mana bertujuan untuk meminimalkan masa hiatus band.

Sedangkan Sungjin dan Young K sudah terdaftar di militer. Karena Jae bukan warga negara Korea Selatan, Wonpil adalah satu-satunya anggota yang belum menyelesaikan wajib militernya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga