img_title
Foto : JYP

IntipSeleb – Pada awal tahun, Jae anggota dari grup band DAY6, melaporkan akan mengambil jeda dari berbagai promosi sebagai anggota dari DAY6. 

Laporan itu diumumkan oleh Jae DAY6 melalui akun Twitter-nya. Lantas, seperti apa keterangan Jae DAY6 terkait masa hiatus ini? Yuk, cek di bawah ini!

Pilih hiatus sementara

eajpark/instagram
Foto : eajpark/instagram

Dilansir dari akun Twitter-nya, Jae DAY6 telah memilih untuk hiatus dari kegiatan promosi sebagai anggota DAY6. Hal ini dilaporkan oleh Jae DAY6 dalam bentuk tertulis.

"Halo My Day. Semuanya, mereka yang telah bersama DAY6 atau bersamaku sampai hari ini, terima kasih banyak” sapa Jae DAY6 dalam kalimat pembukanya.

6 tahun terakhir ini adalah beberapa tahun paling bahagia dalam hidup saya, dan saya sangat bersyukur telah membangun begitu banyak kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya dengan kalian semua. Banyak yang harus saya pikirkan, dan saya mencoba yang terbaik, tetapi saya pikir tidak cukup bagi saya untuk berlama-lama di tempat saya sekarang, karena masih banyak yang harus saya perbaiki.” lanjut Jae DAY6.

Topik Terkait