img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 3 Januari 2022, Disptach akhirnya merilis pasangan idol di tahun 2022. Terlambatnya merilis berita idol yang berkencan, ternyata menimbulkan pemikiran kritis dari netizen Korea. 

Dianggap terlalu memaksakan hingga terlalu menakutkan jadi artis, begini reaksi netizen Korea yang banyak disetujui penggemar internasional. Seperti apa? Yuk, scrolling hingga artikel ini habis!

Ciduk Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo di Swiss

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada 3 Januari 2022, Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo dilaporkan telah menjalin hubungan. Laporan itu dirilis oleh Dispatch dengan merilis bukti berupa foto sedang berada di hotel mewah, Swiss.

Dilansir dari Dispatch, Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo sudah menjalin hubungan sejak November 2021, saat itu mereka menjalin hubungan jarak jauh. Di akhir 2021, Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo pergi berlibur ke Swiss hingga akhirnya diciduk oleh Disptach.  Mengenai terciduknya Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo, netizen Korea menganggap hal tersebut sangat menakutkan, karena seseorang tetap mengintai hingga ke negara asing.

"Sangat menakutkan bahwa seseorang memperhatikanmu bahkan di negara asing." tulis salah satu netizen Korea yang dilansir dari Allkpop pada Selasa, 4 Januari 2022.
"Tip atau tidak ini menyeramkan." lanjut lainnya
“Agak aneh memiliki seseorang di ujung jari Anda sepanjang waktu: 3” jelas netizen Korea.

Topik Terkait