X

IntipSeleb – Pada beberapa waktu lalu, penggemar IU dihebohkan dengan adanya perlakuan khusus yang diberikan ke beberapa penggemar terkait pembuatan film dokumenter pertamanya. 

Karna tak ingin masalah semakin panjang dengan kesalahpahaman, EDAM Entertainment selaku agensi IU akhirnya menjelaskan faktanya. Yuk, temukan faktanya lebih lanjut di bawah ini!

Klarifikasi agensi IU

img_title
Foto : Pinterest

Pada tanggal 5 Januari KST, agensi IU, EDAM Entertainment memposting pemberitahuan di fancafe resmi IU sebagai tanggapan atas spekulasi baru-baru ini bahwa IU telah memberikan perlakuan khusus kepada beberapa penggemarnya, selama proses pembuatan film dokumenter pertamanya.

"Halo. Ini EDAM Entertainment. Saat memantau opini penggemar terkait film dokumenter IU 'Pieces: A Twenty-Nine Year Old's Winter', yang diumumkan hari ini, kami diberitahu bahwa ada alasan untuk kesalahpahaman. Jadi, kami ingin memberitahu Anda tentang fakta-fakta.” kata EDAM Entertainment yang dilansir dari Naver pada Rabu, 5 Januari 2022.

Dalam penjelasannya, EDAM Entertainment memang benar ingin memberikan hadiah kepada UAENA (fandom IU), tanpa pilih kasih.

Berita Terkait :

Saksikan Juga