X

IntipSeleb – Beberapa hari yang lalu, Lee Do Hyun dan IU bertemu di acara spesial Golden Disc Awards. Hadirnya Lee Do Hyun sebagai pembaca pemenang Golden Disc Awards, lalu IU sebegai peraih penghargaan membuat penggemar mengenang akting mereka di drama Hotel Del Luna. 

Kecenya, IU dan Lee Do Hyun tak hanya berswafoto lalu disimpan di galeri telepon genggam, tapi mereka sempat saling tag dan mengunggah foto mereka di Story akun Instagram pribadi. Lantas, seperti apa momen manis IU dan Lee Do Hyun? Yuk, cek di bawah ini.

IU raih penghargaan Digital Daesang di Golden Disc Awards

img_title
Foto : Instagram/dlwlrma

Pada 8 Januari, penghargaan Golden Disc ke-36 telah diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul. 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Golden Disc Awards juga membagi Divisi Album dan Divisi Lagu Digital menjadi dua. Tahun ini, seluruh upacara diadakan dalam satu hari. Tidak ada penonton yang hadir dan pertunjukan sudah direkam sebelumnya.

Nominasi untuk Golden Disc Awards ke-36 adalah lagu dan album yang dirilis antara November 2020 dan pertengahan November 2021. Lagu dan album yang tidak memenuhi syarat tahun lalu, karena tumpang tindih antara periode penghitungan penjualan dan periode penutupan penghargaan dipertimbangkan di sini. Nominasi untuk kategori utama didasarkan pada ukuran kuantitatif seperti jumlah streaming dan penjualan album.

Berita Terkait :

Saksikan Juga