img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kepergian Kim Mi Soo mengundang duka mendalam bagi keluarga, penggemar, serta rekan selebriti lainnya. Beberapa waktu lalu, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang merupakan lawan mainnya di drama Snowdrop turut mengenang aktris yang meninggal pada usia 30 tahun tersebut.

Kemudian baru-baru ini, bintang drama Squid Game Anupam Tripathi turut membagikan momen keakrabannya dengan mendiang Kim Mi Soo. Diketahui, kedua sempat mengenyam pendidikan yang sama di bidang seni. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Momen Anupam Tripathi Bersama Kim Mi Soo

sangipaiya/instagram
Foto : sangipaiya/instagram

Pada 11 Januari 2022 melalui akun Instagram pribadinya Anupam Tripathi membuat menggemar emosional usai membagikan potret kebersamaannya bersama mendiang Kim Mi Soo.

Aktor asal India yang saat ini berkarier di Korea itu menuliskan kata-kata mengharukan di postingan Instagramnya, “Istirahatlah Dalam Damai Temanku Kim Mi-soo. Senyum Mi-soo selamanya begitu indah…”

Anupam Tripathi juga menyepatkan foto selfie mereka yang diambil saat Kim Mi Soo hadir untuk melihat penampilannya dahulu. Diketahui, keduanya adalah alumni Universitas Seni Nasional Korea tahun 2011.

Topik Terkait