img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, seorang YouTuber telah menuduh dan membuat klaim buruk tentang Rain. Video yang disebarkan oleh sang YouTuber itu menuduh Rain memiliki sikap yang pelit kepada seluruh junior dan rekannya, meski memiliki banyak harta kekayaan. 

Saat video tersebut diusut tuntas oleh seorang reporter, isu tersebut semakin menyebar hingga sampai ke telinga Rain dan agensinya. Mendengar hal itu, sang agensi akhirnya siap menempuh jalur hukum dan menggugat sang YouTuber. Yuk, langsung cek informasinya di bawah ini!

Rumor yang dituduhkan kepada Rain dan respon agensi

rain_oppa/instagram
Foto : rain_oppa/instagram

Mendengar laporan video seorang YouTuber yang tak berdasar itu, Rain akhirnya mengaku mengambil tindakan hukum yang tegas.

Dilansir dari media Maekyung, agensi Rain yakni Sublime Artist Agensy (SAA) telah menanggapi rumor palsu yang dilemparkan kepada aktor sekaligus penyanyi Rain.

"Kami saat ini mengetahui video yang dibuat berdasarkan informasi palsu. Kami telah mengkonfirmasi berbagai posting dan komentar tentang informasi palsu, pencemaran nama baik, dan kritik jahat." kata Sublime Artist Agensy (SAA) yang dilansir dari Maekyung pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait