img_title
Foto : The Qoo

IntipSeleb – Pasca dua tahun kepergian Jonghyun SHINee yang jatuh pada Rabu, 18 Desember 2019 nyatanya masih meninggalkan duka mendalam. Fans, keluarga, sahabat, hingga agensi yang menaunginya, SM Entertainment membagikan postingan untuk mengenang sosok penyanyi berbakat tersebut. 

Seperti diketahui, Jonghyun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan meneguk gas karbon monoksida di sebuah apartemen studio di kawasan Cheongdam, Seoul pada 18 Desember 2017 silam. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Baca Juga: Mengenang 2 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee

Industri musik Korea Selatan tentu kehilangan sosok penyanyi yang fenomenal. Selain tergabung dalam boyband SHINee, Jonghyun juga merupakan seorang solois dengan olah vokal ciamik. Lagu-lagunya selalu berhasil menjadi kecintaan publik, bahkan hingga saat ini.

Punya senyum khas, pria kelahiran 1990 tersebut juga dikenal dengan kepribadiannya yang ceria. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 5 momen lucu mendiang Jonghyun SHINee. Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Jonghyun SHINee Cosplay Jadi Fangirl

Jonghyun SHINeeSumber Foto: Topstarnews

Topik Terkait