img_title
Foto : APINK

IntipSeleb – Baru-baru ini, Naeun A Pink yang dikabarkan tak ikut dalam promosi comeback grup tengah menjadi bahan perbincangan di komunitas online.Banyak dari penggemar menanyakan alasan ketidakhadiran Naeun A Pink dalam comeback grup tersebut. 

Tak perlu lama, YG Entertainment selaku agensi Naeun A Pink pun menjelaskan kondisinya. Nah, penasaran dengan ungkapan YG Entertainment? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Ketidakhadiran Naeun A Pink sempat dikabarkan oleh IST Entertainment

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kira-kira sehari setelah pengumuman IST Entertainment bahwa Naeun A Pink tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback grup, agensi manajemen Naeun YG Entertainment juga akhirnya merilis pernyataan kepada pers.

Kembali pada tanggal 17 Januari, IST Entertainment telah melaporkan bahwa A Pink akan berpartisipasi dalam album peringatan 10 tahun grup dan akan membuat comeback. 

"Untuk memastikan bahwa keenam anggota A Pink dapat berpartisipasi dalam album peringatan 10 tahun grup, agensi telah memprioritaskan penyesuaian jadwal dan komunikasi.” tulis IST Entertainment yang dilansir dari Naver pada Selasa, 18 Januari 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait