img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 27 Januari 2022, Park Seo Joon dan Han So Hee dilaporkan secara resmi untuk membintangi drama baru yang bertajuk Gyeongseong Creature.

Keduanya sama-sama setuju, setelah mempertimbangkan naskah Gyeongseong Creature sejak tahun 2021. Nah, untuk tahu informasi lengkap tentang drama Park Seo Joon dan Han So Hee, yuk langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Park Seo Joon dan Han So Hee resmi bintangi drama Gyeongseong Creature

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 27 Januari, Park Seo Joon dan Han So Hee secara resmi menjadi pemeran utama dalam drama Gyeongseong Creature. Bahkan, syuting untuk drama ini juga sudah dimulai.

Drama Gyeongseong ini menampilkan tema sejarah. Di saat menyetujui membintangi drama ini, Park Seo Joon sempat mengungkapkan alasannya.

“Saya sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong. Saya menemukan proyek dengan latar itu, dan saya senang dan senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan anggota staf yang luar biasa. Sekarang saya akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae Sang sebagai seorang aktor.” ungkap Park Seo Joon yang dilansir dari Naver pada Kamis, 27 Januari 2022.

Topik Terkait