img_title
Foto : 5secretNumber/twitter

IntipSeleb – Denise Secret Number membawa kabar mengejutkan untuk para penggemar, dengan mengumumkan jika kontraknya dengan Vine Entertainment sudah berakhir dan resmi keluar dari grup.

Selain itu, Denise juga membagikan hadiah yang diperembahkannya untuk para anggota Secret Number dan juga penggemarnya. Berikut IntipSeleb rangkum isi surat pernyataan keluarnya Denise dari Secret Number melalui ulasan di bawah ini.

Denise Umumkan Keluar dari Secret Number

denisethewenise/instagram
Foto : denisethewenise/instagram

Melalui platform Instagram pribadinya pada 4 Februari 2022, Denise menuliskan pesan yang mengabarkan jika dia bukan lagi bagian dari Secret Number.

“Halo, ini Denise. Aku menyesel memberitahumu bahwa pada 1 Februari 2022, kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Untuk yang sudah menunggu jawaban selama ini dan terkejut karena berita ini, aku ingin terlebih dulu dengan tulus meminta maaf,” tulis surat pernyataan Denise, dikutip dari akun Instagram @denisethewenise.

Denise juga mengungkapkan rasa suka citanya selama debut bersama Secret Number, dan bertemu dengan para penggemarnya yang akrab disapa Lockey.

Topik Terkait