X
  • Ku Hye Sun

IntipSeleb – Ku Hye Sun perlahan mulai tampil di hadapan publik usai skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun menjadi sorotan selama beberapa bulan terakhir. Aktris 35 tahun ini tengah sibuk menciptakan karya seni lewat menggambar dan melukis. Selain itu, dia juga menerima berbagai tawaran wawancara bersama awak media, membahas soal kehidupannya pasca pisah dengan suami. 

Baca Juga: Skandal Terpanas Industri Hiburan Korea Selatan di 2019

Baru-baru ini, TV Chosun mengunggah video eksklusif Ku Hye Sun di channel YouTube resmi. Ini menjadi kali pertama bintang drama Boys Over Flowers itu melakukan wawancara yang disiarkan sejak konflik rumah tangganya. 

Kali ini, Ku Hye Sun menyinggung soal screenshot chat antara dirinya dan Ahn Jae Hyun yang berhasil dipublikasikan oleh Dispatch. Menurut penuturan sang aktris sekaligus penulis novel itu, Ahn Jae Hyun lah yang membongkar percakapan tersebut kepada Disptach.

Ahn Jae Hyun Bongkar Chat antara Dirinya dan Ku Hye Sun kepada Dispatch

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun
Sumber Foto: Naver

Ku Hye Sun mengungkap perasaannya usai Dispatch mempublikasikan screenshot chat antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun. Usut punya usut, lawan main Lee Sang Yoon dalam drama Angel Eyes itu sangat kecewa atas perilaku sang suami.

"Aku tidak tahu dia (Ahn Jae Hyun) akan mengungkapkan chat obrolan pribadi kami dengan media. Begitu banyak hal yang terjadi antara pasangan yang sudah menikah selama dua tahun. Pertengkaran kami ketika aku tidak bisa menghubunginya selama 2 bulan, semuanya terungkap di Dispatch," kata Ku Hye Sun, dikutip dari Koreaboo

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Mau Ceraikan Ku Hye Sun, Isi Chat Terungkap!

Selain itu, ada masa ketika Ku Hye Sun merasa tidak berdaya karena publik akan jauh lebih mempercayai laporan Dispatch ketimbang dirinya, “Aku sempat berpikir, 'Aku tidak akan pernah bisa menang melawan mereka.' Aku merasa dikhianati. Orang-orang cenderung mempercayai apa yang dilaporkan Dispatch, jadi tidak ada cara bagiku untuk melawan mereka,” jelasnya. 

Dia pun melanjutkan, “Sementara aku tidak berhak mengatakan mereka salah. Jadi pada akhirnya ini terjadi sesuai dengan yang mereka inginkan. Mereka membuatku menyetujui perceraian dan mendorong publik untuk berada di pihak mereka melalui Dispatch,” begitu ungkapan hati Ku Hye Sun. 

Persepsi Publik Terhadap Image Ku Hye Sun Berubah 

Ku Hye Sun
Sumber Foto: Women’s DongA

Mengilas balik ke screenshot chat antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, aktris kelahiran 9 November 1984 itu bahkan menyadari bahwa persepsi publik terhadap dirinya berubah. Image yang kerap ditunjukkan oleh Ku Hye Sun adalah sosok ramah dan pendiam. Namun, seketika hal-hal baik itu berubah ke arah negatif.

“Jika kalian hanya membaca teks-teks itu tanpa mengetahui konteksnya, kelihatannya aku terus-menerus melecehkannya (Ahn Jae Hyun). Mereka (Dispatch) melaporkannya sedemikian rupa sehingga publik akan membayangkannya seperti itu,” ungkapnya. 

Ku Hye Sun Ingin Kembali Menuntut Ilmu

Ku Hye Sun
Sumber Foto: Wome’s DongA

Untuk kesekian kalinya, Ku Hye Sun memberikan klarifikasi bahwa uang bukan menjadi pemicu utama perceraiannya. Dalam screenshot chat tersebut, memang menampilkan kegelisahan wanita kelahiran Incheon tersebut mengenai pembagian pekerjaan rumah, hak milik apartemen, hingga harta gono gini. 

Memilih untuk menikmati hidup yang sekarang, Ku Hye Sun berencana ingin kembali menuntut ilmu dan fokus menyiapkan pameran seni selanjutnya. Jika tawaran untuk bermain serial drama menghampiri, dia dengan senantiasa menerimanya. 

“Aku ingin kembali ke sekolah, dan bersiap-siap untuk pameran. Aku ingin memulai di tempat baru, dan jika kesempatan untuk berakting datang, aku juga ingin melakukannya. Sepertinya, kini aku bisa memerankan peran antagonis dengan sangat baik setelah sifat-sifat jahatku keluar karena telah melalui semua ini (perceraian),” ungkap Ku Hye Sun.