img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – WINNER akhirnya mengobati kerinduan penggemarnya yang disapa Inner Circle di Indonesia. Diboyong promotor, Mecima Pro, boyband asal Korea Selatan itu menggelar tur konser bertajuk Winner Cross Tour in Jakarta di Tennis Indoor, Senayan, pada Sabtu, 21 Desember 2019. 

Venue yang dipenuhi ribuan penggemar, langsung riuh dengan teriakan histeris saat keempat member WINNER muncul di panggung tengah. Mengenakan pakaian serba putih, Seungyoon dkk membuka konser dengan membawakan single hits mereka berjudul Everyday.

Tim IntipSeleb berkesempatan untuk menikmati konser WINNER tersebut. Ada hal menarik yang membuat penonton kaget serta tertawa geli. Pasalnya, Seunghoon muncul dengan berpenampilan seperti karakter kartun dari film Frozen yakni Elsa lengkap dengan wig panjang berwarna blonde yang dikepang. Ada apa lagi momen menarik di konser WINNER? Nih penjelasannya.

Bawakan 30 lagu dengan live band​

Winner

Konser berlangsung sekitar 2,5 jam, mulai 18.30 hingga 21.00 WIB. Sebanyak 30 lagu dibawakan Mino, Seungyoon, Seunghoon serta Jinwoo. Lagu-lagu tersebut merupakan gabungan dari album pertama WINNER, seperti Empty, Different sampai album terakhir mereka bertajuk Cross yakni SOSO, OMG, Dress Up serta Don't Be Shy.

Seperti yang sempat dijanjikan sebelumnya, di konser ini mereka diiringi oleh live band, mulai dari alat musik piano, gitar, bass hingga drum. Musik yang menghentak dari band yang dibawa WINNER pun semakin memeriahkan konser.

Topik Terkait