img_title
Foto : W Magazine

IntipSeleb – Jeon Somi telah menuai kesuksesan di usianya yang masih belia. Usai tergabung dalam girl band I.O.I sebagai center, mantan kontestan Produce 101 Season 1 ini lebih berfokus menjadi aktris sekaligus penyanyi solo. 

Somi menjajal berbagai bidang, mulai dari tampil di berbagai variety show, menjadi model iklan, berkolaborasi dengan musisi ternama, hingga melakukan debut solo. Yup, mantan trainee di JYP Entertainment ini resmi menjadi solois pada Juni lalu lewat perilisan lagu Birthday di bawah naungan agensi barunya, The Black Label. 

Baru-baru ini, pemilik nama asli Ennik Somi Douma tersebut tampil menjadi bintang tamu dalam program SBS Law of the Jungle. Tidak sendirian, Somi ditemani oleh model Han Hyun Min. Di salah satu segmen, mantan artis JYP Entertainment tersebut blak-blakan soal keinginannya untuk menikah muda. Padahal, umur Somi baru menginjak 18 tahun (atau 19 tahun umur Korea). 

Jeon Somi Tidak Daftar Kuliah Tahun Depan

Jeon SomiSumber Foto: Newsen

Kala itu, Somi dan Han Hyun Min menyiapkan alas untuk tempat tidur para pemain Law of the Jungle yang sedang melakukan syuting di hutan. Kemudian, Somi menceritakan pengalamannya mengikuti Ujian Masuk Universitas belum lama ini. Meskipun mengikuti ujian, idola keturunan Belanda-Kanada-Korea tersebut memutuskan untuk tidak mendaftar kuliah tahun 2020 mendatang karena masih ingin fokus pada kariernya di industri hiburan.

Baca juga: Potret 8 Idola Kpop Ikut Ujian Masuk Universitas, Eric Ganteng banget!​

Topik Terkait