img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pagelaran Berlin International Film Festival ke-72 atau Berlinale 2022 digelar di Grand Hyatt Hotel Belin, Jerman, dengan dihadiri oleh para pekerja seni di bidang perfilman dari seluruh dunia.

Di acara bergengsi tersebut, Sutradara Hong Sang Soo serta Kim Min Hee turut hadir dan menuai perhatian lebih netizen. Pasalnya, keduanya sempat dihebohkan dengan rumor perselingkuhan hingga menyebabkan kehancuran rumah tangga sang sutradara. Simak yuk selengkapnya.

Kehadiran Perdana Sutradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee Dalam 2 Tahun Terakhir

Allkpop
Foto : Allkpop

Dilansir melalui Allkpop, Berlinale 2022 diselenggarakan mulai 10 Februari 2022 di Berlin, Jerman. Kemudian pada 16 Februari, Sutradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee kedapatan menghadiri sesi pemotretan dan konferensi pers.

Acara ini merupakan penampilan pedana Sautradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee dalam waktu 2 tahun terakhir. Tahun lalu, mereka juga menjadi tamu undangan di acara serupa, namun tak hadir karena pandemi COVID-19.

Sutradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee tampil kompak dengan balutan busana polos serba hitam. Sutradara Hong Sang Soo terlihat mengenakan sweater hangat serta coat panjang. Sementara itu, Kim Min Hee memilih gaun simple yang terlihat nyaman.

Topik Terkait