img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Korea – Industri hiburan Korea Selatan dikenal memiliki budaya yang keras seolah seorang artis tak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun. Kesalahan atau rumor rentan membuat seorang artis terkena skandal dan kariernya terancam hancur.

Salah satu kesalahan yang mampu membuat karier seorang artis terancam adalah perselingkuhan. Sayangnya, 5 artis Korea Selatan ini justru tersandung skandal perselingkuhan. Siapa saja? Yuk, cek sama-sama!

1. Lee Byung Hun

SpoTV
Foto : SpoTV

Artis Korea kena skandal selingkuh yang pertama adalah Lee Byung Hun. Aktor papan atas Korea Selatan ini terlibat skandal perselingkuhan sebanyak dua kali, yakni di tahun 2009 dan 2014.

Pada 2009, seorang wanita bernama Kwon Mi Yeon yang berprofesi sebagai pesenam meminta ganti rugi kepada Lee Byung Hun karena dahulu pernah menjanjikan untuk menikahinya.

Kemudian yang kedua di tahun 2014, Lee Byung Hun berselingkuh dengan seorang model bernama Lee Ji Yeon. Meski sempat menyangkal tuduhan tersebut, namun sang aktor akhirnya mengakuinya dan meminta maaf karena telah menyakit hati istrinya.

Topik Terkait