img_title
Foto : Instagram/kimminhee_fanpage

IntipSeleb Korea –Aktris Kim Min Hee asal Korea Selatan menjadi perbincangan warganet usai dirinya dicap sebagai pelakor oleh publik. Kini, nama Kim Min Hee pemain dalam film The Handmaiden itu menjadi perbincangan warganet Korea yang membahas soal karier dan citranya yang mungkinkah bisa diperbaiki usai menjadi pelakor.

Lantas, benarkah Kim Min Hee bisa kembali dan menghapus citranya yang buruk di publik usai dicap pelakor? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kim Min Hee Dicap pelakor

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kim Min Hee, aktris Korea Selatan yang dikenal dengan film-film terkenal yaitu Helpless, Very Ordinary Couple, Right Now, Wrong Then, The Handmaiden, dan masih banyak lagi. Karena berbakat di dunia akting membuat Kim Min Hee jadi idol Korea yang cukup mencuri perhatian.

Apalagi disaat Kim Min Hee dicap pelakor oleh publik di Korea Selatan. Isu selingkuhan itu pada tahun 2017 lalu, Kim Min Hee disebut-sebut sebagai perebut dari suami orang.

Kim Min Hee diketahui menjalin hubungan dengan sutradara film yaitu Hong Sangsoo yang saat itu masih berstatus menjadi suami orang lain dan ayah dari satu orang anak.

Topik Terkait