X

IntipSeleb – Ji Chang Wook bersama agensi yang menaunginya, Glorious Entertainment, mengumumkan akan menggelar fanmeeting di beberapa negara di Asia. Ini pun menjadi yang pertama kalinya bagi sang aktor melakukan rangkaian tur usai menyelesaikan wajib militer pada awal tahun ini.

Baca Juga: Video Ji Chang Wook Merokok Tuai Kontroversi

Indonesia masuk dalam daftar tur fanmeeting Ji Chang Wook bertajuk Ji Chang Wook Asia Fan Meeting Tour: Waiting For You. Selain Jakarta, bintang drama Melting Me Softly ini juga akan menyapa para penggemar di Korea, Taiwan, Singapura, Thailand, Jepang, dan Filipina.

Ji Chang Wook Datang ke Indonesia Tanggal 14 Maret 2020

Ji Chang Wook
Sumber Foto: @mecimapro/Instagram

Tepat pada Selasa, 24 Desember 2019, telah dipastikan bahwa Mecima Pro yang akan memboyong Ji Chang Wook ke Jakarta. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak promotor melalui seluruh akun media sosial resmi miliknya.

[ANNOUNCEMENT] 2020 JI CHANG WOOK ASIA FANMEETING TOUR 'Waiting For You' IN JAKARTA, Saturday, March 14th 2020 (18:30) at The Kasablanka Hall. Ticketing details coming soon! #JiChangWookInJKT#WaitingForYouInJKT‬,” tulis Mecima Pro.

Artinya, fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Maret 2020 berlokasi di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Acara sendiri akan dimulai pukul 18.30 WIB. Namun hingga artikel ini ditulis, detail harga tiket dan kategori yang tersedia belum diumumkan oleh pihak promotor. Meski demikian, kalian harus menabung dari sekarang ya!

Reaksi Penggemar

Ji Chang Wook
Sumber Foto: Naver

Tentu pengumuman tersebut disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar di Tanah Air. Pasalnya, fanmeeting ini akan menjadi kedatangan perdana Ji Chang Wook ke Indonesia.

Sumpah kita harus banget nonton,” tulis seorang penggemar di bawah poster Ji Chang Wook yang diunggah oleh akun Instagram Mecima Pro @mecimapro.

Nabunggggg dari sekarang,” ungkap penggemar lain.

Ji Chang Wook sama Mecima ternyata, dijamin mantep nih kak,” ungkap penggemar lain.

Sementara itu, Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan proyek akting pertamanya setelah wamil lewat drama tvN Melting Me Softly. Baru-baru ini, pria berusia 32 tahun ini diketahui menolak tawaran drama baru berjudul LUCA yang dijadwalkan tayang tahun depan.