X

IntipSeleb – Joy Red Velvet paling bisa memamerkan visualnya yang mempesona. Lewat comeback terbaru berjudul Psycho, member termuda dalam girl band asuhan SM Entertainment ini berhasil menampilkan aura berbeda dan dramatis dengan konsep menyeramkan.

Pada 23 Desember 2019, Red Velvet meluncurkan album ketiga sekaligus terakhir di tahun ini, bertajuk The ReVe Festival: Finale. Setelah merilis album dan video klip, salah satu member yakni Joy mem-posting foto di balik layar yang mencuri perhatian penggemar. 

Baca Juga: 5 Fakta Comeback Red Velvet Lewat MV Psycho, Bikin Merinding

Joy terbilang sangat aktif di media sosial, dengan mengunggah foto dalam jumlah banyak melalui akun Instagram pribadinya @_imyour_joy. Jika diperhatikan, ternyata perempuan kelahiran 1996 ini seringkali mengusung tema mirip dengan konsep lagu Psycho pada setiap foto-fotonya. Mulai dari ekspresi wajah serius, seksi, dan creepy

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan potret seksi Joy Red Velvet yang mampu mendeskripsikan kata Psycho.

Nah, ​​foto ini di ambil saat dirinya melakukan syuting video klip lagu Psycho. Balutan outfit vintage dan berbagai ornamen klasik memberikan kesan retro pada penampilan Joy, membuatnya tetap cantik dan elegan.

Saksikan Juga