img_title
Foto : Jongsuk0206/instagram

IntipSeleb – Sebagai aktor populer yang memiliki segudang pesona, publik tentu dibuat penasaran dengan kehidupan Lee Jong Suk salah satunya terkait kisah asmaranya.

Baru-baru ini, tanpa enggan Lee Jong Suk mengungkapkan rencananya untuk menikah, serta menyebutkan tipe wanita idealnya. Bahkan, aktor berusia 33 tahun itu juga ingin mengikuti kursus demi menjadi suami idaman. Penasaran seperti apa penuturan darinya? Simak yuk selengkapnya.

Lee Jong Suk Ingin Kursus Jadi Suami

ELLE Korea
Foto : ELLE Korea

Dalam wawancaranya bersama majalah ELLE baru-baru ini, Lee Jong Suk membuat terkejut penggemar dengan mengungkap keinginannya yang tak diduga-duga. Pria yang mengawali kariernya sebagai model itu mengaku berniat mengikuti kelas menjadi suami jika memiliki waktu luang.

“Aku sekarang di usia di mana pernikahan bukan lagi hal yang aneh, jadi aku ingin mempersiapkan diri dengan mengambil kelas suami jika aku mendapatkan kesempatan untuk beristirahat dalam waktu yang lama,” tutur Lee Jong Suk, dikutip dari Koreaboo, 23 Februari 2022.

Lee Jong Suk mengatakan selalu memimpikan keluarga harmonis untuk waktu yang lama. Selain itu, ia juga ingin memperlakukan calon istrinya dengan baik.

Topik Terkait