img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Belakangan ini, virus COVID-19 mengalami kenaikan dan tidak sedikit para selebriti yang dinyatakan terpapar virus berbahaya tersebut, salah satunya adalah Park Seo Joon.

Awesome Entertinment selaku pihak agensi membeberkan kondisi terkini Park Seo Joon, usai dinyatakan positif COVID-19. Karena insiden ini, aktor berusia 33 tahun itu juga terpaksa menunda segala kegiatannya di dunia hiburan. Lantas, bagaimana keadaan Park Seo Joon saat ini? Simak yuk melalui ulasan berikut.

Keadaan Terkini Park Seo Joon Usai Dinyatakan Positif COVID-19

bn_sj2013/instagram
Foto : bn_sj2013/instagram

Pada 24 Februari 2022, Awesome Entertainment mengumumkan kabar yang menyatakan bahwa salah satu aktor asuhannya yakni Park Seo Joon dinyatakan positif COVID-19.

“Sebagai tindakan pencegahan, Park Seo Joon melakukan tes menggunakan alat tes mandiri sebelum pindah ke semua lokasi syutingnya. Sebelum melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan pekan lalu, ia dinyatakan positif menggunakan self-testing kit, sehingga setelah melakukan tes PCR, akhirnya ia dinyatakan positif pada 19 Februari,” bunyi pernyataan Awesome Entertainment, melansir dari Soompi, 24 Februari 2022.

Aktor drama What’s Wrong With Secretary Kim tersebut telah menyelesaikan 3 rangkaian vaksinasi, termasuk booster. Park Seo Joon juga tidak mengalami gejala khusus usai dinyatakan positif COVID-19.

Topik Terkait