img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan resmi menjadi sepasang suami istri usai beredar kabar jika keduanya akan melangsungkan pernikahan di bulan Maret 2022.

Setelah terbongkar potret mahar dan lokasi acara pernikahannya, baru-baru ini beredar bocoran tanggal spesial yang ditunjuk Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk mengikat janji suci mereka. Adanya rumor ini membuat pihak agensi Hyun Bin turut memberikan pernyataan resminya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Beredar Rumor Tanggal Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Naver
Foto : Naver

Sebelumnya pada 10 Februari 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahan mereka. Hubungan keduanya mulai terendus pada awal 2021 lalu, usai ramai menjadi sorotan karena chemistry yang mereka bangun di drama Crash Landing On You.

Setelah diketehui lokasi acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, kembali muncul kabar yang menyebutkan bahwa hari spesial pasangan selebriti itu ditetapkan pada 30 Maret mendatang.

Menanggapi adanya rumor ini, Vast Entertainment selaku agensi Hyun Bin memberikan pernyataan resminya dan mengaku belum dapat membenarkan hal tersebut.

Topik Terkait