img_title
Foto : Disney+

IntipSeleb – Mengungsung genre romantis, drama Soundtrack #1 mempertemukan Park Hyung Sik dan Han So Hee sebagai pemeran utamanya dan siap memperlihatkan chemistry di depan pemirsa.

Drama Soundtrack #1 banyak menarik perhatian dan mengundang rasa penasaran pemirsa akan plot ceritanya, terlebih, ini merupakan proyek perdana yang mempertemukan dua bintang besar Korea yang tengah naik daun, yakni Park Hyung Sik dan Han So Hee. Lantas, akan seperti apa jalan cerita drama Soundtrack #1? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta jadwal tayangnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Drama Soundtrack #1

XANADU Entertainment
Foto : XANADU Entertainment

Drama Soundtrack #1 akan menggambarkan persahabatan antara pria dan wanita yang telah terjalin selama 20 tahun, dan akan berubah usai keduanya tinggal bersama dalam waktu 2 minggu.

Lewat drama Soundtrack #1, Park Hyung Sik ditunjuk untuk berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer pemula. Ia adalah pria yang berhati hangat dan mudah untuk membuat siapa saja jatuh cinta.

Sementara itu, Han So Hee memainkan karakter bernama Lee Eun Soo yang bekerja sebagai penulis lirik lagu dan memiliki kepribadian ceria.

Topik Terkait