img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Tahun ini, Yeon Woo Jin muncul di layar kaca lewat drama terbarunya bertajuk Thirty Nine dengan beradu akting bersama Son Ye Jin, Yeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Ahn So Hee, dan lainnya.

Lewat drama Thirty Nine, Yeon Woo Jin memerankan karakter yang memiliki perasaan romantis terhadap Son Ye Jin. Aktor kondang Korea Selatan ini selalu sukses mencuri perhatian pemirsa lewat aktingnya, dan sempat disebut-sebut pandai berciuman. Kenalan lebih dekat yuk dengan Yeon Woo Jin melalui deretan faktanya di bawah ini.

Lahir di Gangwon, Korea Selatan pada 5 Juli 1984 dengan nama Kim Bong Hwe, ia memakai nama Yeon Woo Jin sebagai identitasnya di dunia hiburan.

Jump Entertainment
Foto : Jump Entertainment

Menempuh pendidikan di Sejong University, Yeon Woo Jin menempuh program studi Teknik Sipil dan Lingkungan. Cukup banyak selebriti Korea yang juga menempuh pendidikan di universitas tersebut diantaranya Song Hye Kyo, Yoo Yeon Seok, Chungha, hingga Gong Hyo Jin.

Jump Entertainment
Foto : Jump Entertainment

Yeon Woo Jin mengawali kariernya sebagai model di Seoul Fashion Week 2007 untuk merek jeans Evisu. Kemudian di tahun 2009, ia mendapat tawaran untuk bermain dalam film Just Friends? dan resmi debut di dunia seni peran serta mengganti namanya dengan Yeon Woo Jin sebagai nama panggung.

Topik Terkait