img_title
Foto : Xeesoxee/instagram

IntipSeleb – Jago akting dan memiliki visual luar biasa, Han So Hee mulai memuncaki popularitasnya saat membintangi drama The World of The Married pada 2020 lalu.

Sebagai aktris yang tengah naik daun, sosok Han So Hee tentu tidak luput dari sorotan publik, seperti yang terjadi baru-baru ini. Di media sosial dan komunitas online, seorang netizen membeberkan pengalaman tidak biasa saat bertemu dengan bintang drama Nevertheless tersebut. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Han So Hee Beri Reaksi Tak Terduga Saat Bertemu Fans

XANADU Entertainment
Foto : XANADU Entertainment

Pada 2 Maret lalu, seorang netizen yang mengklaim sebagai fans Han So Hee menceritakan pertemuannya dengan sang aktris saat di restoran. Alih-alih mendekati dan menyapanya, ia memilih untuk menuliskan surat di atas sebuah tisu karena tidak ada kertas, dan tidak ingin mengganggunya.

Memberanikan diri untuk menghampiri Han So Hee, fans tersebut dibuat kagum dengan cara Han So Hee merespons suratnya. Bahkan, aktis kelahiran tahun 1994 itu juga berusaha mencari kertas untuk memberinya tanda tangan serta menanyakan namanya.

“Kemudian, aku dengan hati-hati mendekatinya dan mengiriminya surat. Anehnya, dia tidak merasa kesal sama sekali tetapi bahkan berterima kasih padaku. Dia menunjukkan ekspresi yang begitu hangat. Aku mendapatkan keberanianku dan meminta tanda tangannya. Kami butuh beberapa saat untuk menemukan kertas karena aku tidak memilikinya. Aku bahkan bertanya kepada staf restoran,” ungkap fans Han So Hee, dikutip dari KBIZoom, 4 Maret 2022.

Topik Terkait