img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Kim Jae Wook, Krystal Jung, serta Ha Joon didapuk sebagai pemeran utama drama Crazy Love, yang akan segera menayangkan episode perdananya pada Senin, 7 Maret 2022.

Mengusung genre komedi romantis, drama Crazy Love juga akan menampilkan kisah menegangkan tentang rencana pembunuhan dari karakter Kim Jae Wook. Lantas, seperti apa jalan cerita selengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Crazy Love lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini.

Kisah Menegangkan Kim Jae Wook dan Krystal Jung di Drama Crazy Love

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Di drama Crazy Love, Kim Jae Wook memerankan karakter No Go Jin. Ia adalah instruktur matematika populer di bidang pendidikan sekaligus menjabat sebagai CEO GOTOP Education.

Mengenyam pendidikan hingga tingkat sekolah menengah, No Go Jin berhasil mencapai kesuksesannya serta dikaruniai IQ tinggi. Ia juga merupakan sosok pria mapan, namun kerap membuat orang tak nyaman dengan sifatnya. Suatu ketika, No Go Jin mendapat ancaman pembunuhan yang membuat hidupnya tidak tenang.

Kemudian ada Krystal Jung yang berperan sebagai sektretaris No Go Jin bernama Lee Shin A. Ia adalah karyawan yang rajin namun tertutup. Lee Shin A juga menuai pujian dari rekan kantornya karena tahan bekerja dengan No Go Jin yang dikenal kejam selama lebih dari 1 tahun.

Topik Terkait