img_title
Foto : Instagram/@yejinhand

IntipSeleb – Pasangan yang kabarnya akan menikah di akhir bulan mendatang ini yakni, Hyun Bin dan Son Ye Jin belum lama ini dikabarkan mendonasikan sejumlah uang yang cukup besar untuk membantu korban kebakaran hutan di Uljin dan Gangwondo.

Lantas seperti apa kabar lengkapnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Donasi bersama

Instagram/@yejinhand
Foto : Instagram/@yejinhand

Aktor Hyun Bin dan juga aktris Son Ye Jin kini tak ragu lagi untuk memakai nama bersama. Dilansir dari Allkpop, Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengungkapkan, bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mendonasikan uang sebesar 200 juta won atau sekitar Rp2,3 miliar untuk meringankan beban dari para korban kebakaran hutan di Uljin dan Gangwondo.

Selain itu, pasangan yang kabarnya akan menikah di tanggal 30 Maret 2022 mendatang ini juga disebut-sebut aktif memberikan donasi untuk berbagai tujuan, salah satunya untuk mendukung pemulihan COVID-19 di Korea Selatan.

Donasi yang diberikan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk para korban kebakaran hutan ini semakin berarti, mengingat keduanya telah bertemu dan memutuskan untuk melakukan perbuatan yang amat mulia menjelang mengucap janji pernikahan bersama.

Topik Terkait