X

IntipSeleb – IU akan menggelar konser perdananya di Tanah air bertajuk Love, Poem selama dua hari berturut-turut pada 28-29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan​. Momen yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar akhirnya terwujud sebelum pergantian tahun.

Pada Kamis, 26 Desember 2019 malam, pelantun BBIBBI ini terlihat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kedatangannya pun langsung disambut meriah oleh para Uaena, sebutan untuk para penggemar IU.

Dari sejumlah video yang tersebar di media sosial, Uaena begitu sabar menunggu kedatangan IU di bandara. Mereka duduk rapi di lantai sambil menyanyikan lagu Above The Time. Bintang drama Hotel Del Luna itu pun tampak sumringah melihat para penggemar menyambutnya dengan penuh suka cita. Ia bahkan mengabadikan momen penyambutan itu menggunakan ponsel pribadinya.

Selain itu, para penggemar juga menyambut kedatangan IU untuk pertama kalinya ke Jakarta melalui media sosial Twitter. Dengan tagar #IUinJKT, mereka bersama-sama mengucapkan selamat datang untuk sang idola. Tagar tersebut bahkan sampai masuk dalam daftar Trending Topic

Saksikan Juga