img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Hwang Jung Eum dituduh melakukan operasi plastik karena perubahan drastis pada bagian wajahnya. Kini, aktris berusia 34 tahun itu tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya berjudul Ssang Gap Pocha. Serial garapan JTBC itu diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Baca Juga: Perubahan Sederet Artis Korea Usai Jalani Operasi Plastik

Selama proses syuting, Hwang Jung Eum kerap membagikan momen kebersamaan dengan para pemain dan staf produksi drama melalui akun Instagram pribadinya @jungeum84. Publik lantas menyoroti wajah sang aktris yang dinilai mengalami perubahan terutama pada bagian mata dan rahang.

Hwang Jung Eum Dituduh Lakukan Operasi Plastik

Hwang Jung EumSumber Foto: @jungeum84/Instagram

Pada 25 Desember 2019, Hwang Jung Eum mengunggah foto-foto dari lokasi syuting drama terbarunya. Penampilannya sangat menarik perhatian pada bagian rahang yang tampak lebih ramping. Itu pun menunjukkan perbedaan signifikan jika dibandingkan dengan paras sebelumnya. 

Selain itu, bentuk mata milik bintang drama She Was Pretty ini dianggap tidak natural. Dan hidungnya juga terlihat lebih tinggi dari beberapa tahun yang lalu. Sejumlah K-Netz berkomentar bahwa mereka hampir tidak mengenali sosok Hwang Jung Eum karena wajahnya seperti orang lain. Setelah unggahan tersebut ramai diperbincangkan, rumor Hwang Jung Eum melakukan operasi plastik semakin menyeruak di berbagai komunitas online. 

Topik Terkait