img_title
Foto : SpoTV

IntipSeleb – Chorong Apink menunjukkan perasaan frustasi usai mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat tampil dalam acara KBS Song Festival 2019. Leader dari grup beranggotakan enam member itu tidak mampu membendung air matanya, hingga menangis lewat siaran langsung di VLIVE.

Seperti diketahui, penampilan Apink di KBS Song Festival 2019 dihentikan secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pihak stasiun televisi KBS telah menyatakan permohonan maaf secara terbuka dan mengaku hal tersebut murni kesalahan staf. 

Baca Juga: Apink Diperlakukan Tidak Adil di KBS Song Festivak 2019, Sampai Nangis

Meski sudah minta maaf, banyak fans Apink yang masih merasa kecewa dengan insiden tersebut. Terlebih lagi, mereka mengkhawatirkan kondisi para idola yang sudah terlanjur kecewa. Tidak hanya Chorong yang angkat bicara, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, hingga Hayoung juga mencurahkan kekecewaan mereka lewat akun media sosial masing-masing. 

Pada Sabtu, 28 Desember 2019, Chorong kembali memposting sebuah pesan panjang melalui fan cafe resmi Apink. Wanita kelahiran 1991 itu nyatanya membahas banyak hal, termasuk ketidakadilan yang sering dia dapatkan dalam acara lain.

Minta Maaf Karena Nangis di Siaran Langsung

Chorong ApinkSumber Foto: VLIVE

Topik Terkait