img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Kedapatan menjalin kasih sejak awal 2021 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera meresmikan hubungan mereka di depan atlar sebagai sepasang suami istri yang kabarnya akan dihelat pada bulan ini.

Menjelang hari spesial tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin kedapatan telah menyebar undangan pesta pernikahannya. Penasaran seperti apa penampakan undangan pernikahan dari Hyun Bin dan Son Ye Jin? Intip melalui ulasan di bawah ini.

Potret Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

supermom_sujin/instagram | KBIZoom
Foto : supermom_sujin/instagram | KBIZoom

Pesepak bola Lee Dong Guk menjadi figur publik pertama yang menjadi tamu undangan di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram @supermom_sujin, istri dari Lee Dong Guk membagikan video di Instagram Storynya yang memperlihatkan ketika Lee Dong Guk memegang undangan dari Hyun Bin dan Son Ye Jin..

“Undangan pernikahan dari Hyun Bin. Aku cemburu. Ini adalah tempat di mana hanya aktor yang hadir. Aku ingin tahu apakah aku bisa datang? Dong Guk khawatir. Apa yang kau khawatirkan!! Jika kamu sangat khawatir, aku yang akan pergi,” bunyi keterangan unggahan istri Lee Dong Guk, dikutip dari KBIZoom, 17 Maret 2022.

Topik Terkait