img_title
Foto : SM TOWN

IntipSeleb –  Pada 17 Maret, SM Entertainment telah melaporkan bahwa EXO akan mengadakan fanmeeting di bulan April. Acara itu akan diadakan secara online dan offline. 

Acara tersebut diselenggarakan setelah beberapa anggota EXO telah menyelesaikan wajib militernya. Yuk, langsung cek informasi acara fanmeeting EXO di tahun 2022!

Fanmeeting digelar untuk merayakan hari jadi ke-10 grup EXO

SM TOWN
Foto : SM TOWN

Setelah membuat penggemar merindu, EXO akhirnya mengadakan acara spesial dan bermakna dengan penggemar. Acara spesial itu akan dirayakan tepat di saat ulang tahun ke-10 grup EXO. 

Acara 2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO akan diadakan pada 9 April di Jamsil Indoor, Gymnasium Seoul. Acara jumpa penggemar ini akan diadakan secara terbuka untuk penggemar baik secara tatap muka atau melalui online melalui Beyond Live. 

Anggota yang akan hadir dalam acara 2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO

Dok. EXO
Foto : Dok. EXO
 

Seperti yang diketahui, beberapa dari anggota EXO masih melaksanakan wajib militernya seperti Chanyeol, Baekhyun, dan Chen. Jadi, anggota yang akan hadir dalam perayaan hari jadi itu adalah Suho, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun. 

Kelima anggota itu akan secara khusus melakukan permainan, wawancara, dll. Sedangkan Lay, sejauh ini belum dikonfirmasi keterlibatannya. 

Tiket untuk acara secara tatap muka akan tersedia mulai 21 Maret pukul 20.00 KST, melalui Yes24 untuk anggota klub penggemar resmi. Lalu tiket menonton online, akan dijual mulai 24 Maret pukul 15.00 KST melalui Beyond LIVE dan SMTOWN &Store. 

Sementara itu, Suho EXO juga akan kembali dengan album solo terbarunya setelah secara resmi keluar dari wajib militer. 

"Suho sedang mempersiapkan album solo" ungkap SM Entertainment yang dirilis dari News1 pada Kamis, 17 Maret 2022. 
"Suho comeback pada bulan April. Tolong tunjukkan banyak minat" lanjut SM Entertainment. 

Comeback Suho EXO di bulan April, akan menandakan album solo pertamanya dalam waktu sekitar dua tahun. Judul album Suho EXO itu adalah Grey Suit. Teaser perdana berupa foto telah dirilis sejak 14 Maret lalu.

Jadi, apakah tabungan teman-teman sudah cukup? (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait