img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Sehun EXO baru saja menyelesaikan proyek drama Now, We Are Breaking Up, serta merilis film terbarunya bertajuk The Pirates: The Last Royal Treasure.

Tak berapa lama, Sehun EXO kembali menyapa penggemar dan mengungkap bahwa dirinya tengah dalam proses pemulihan pasca operasi. Kabar tersebut tentu membuat para penggemar khawatir, dan mempertanyakan kondisinya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sehun EXO Selesai Jalani Operasi

pcyxxloey/twitter | SMTOWN
Foto : pcyxxloey/twitter | SMTOWN

Pada 17 Maret, Sehun EXO kembali menyapa para penggemarnya melalui fitur Bubble di aplikasi Lysn dan secara mengejutkan mengungkap kondisi kesehatannya saat ini.

Pemilik nama lengkap Oh Sehun itu mengaku baru saja melakukan operasi karena suatu penyakit yang dideritanya, dan berperan kepada para penggemar untuk tetap menjaga kesehatan.

"Aku baik-baik aja. Aku menjalani operasi pada bagian yang sudah lama tidak berjalan dengan baik dan aku tidak dapat melakukan apa-apa karena aku masih dalam pemulihan. Itu sebabnya aku memberitahumu untuk tetap sehat, minum vitamin dan makan sesuatu yang baik untuk tubuhmu," bunyi pesan Sehun EXO melalui Bubble, dikutip dari Koreaboo, 18, Maret 2022.

Topik Terkait