img_title
Foto : Yejinhand/instagram

IntipSeleb – Son Ye Jin dan Hyun Bin akan segera menggelar pesta pernikahan mereka yang dijadwalkan pada akhir bulan Maret ini.

Menjelang hari besar dua bintang Korea tersebut, beredar sebuah video yang menangkap gerak-gerik Son Ye Jin ketika mengelus-elus perutnya. Karena hal tersebut, muncul kecurigaan bahwa bintang drama Thirty Nine itu tengah mengandung. Benarkah demikian? Simak yuk faktanya melalui ulasan di bawah ini.

Son Ye Jin Kepergok Elus-elus Perut

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Dikutip dari KBIZoom, baru-baru ini di media sosial tersebar cuplikan video Son Ye Jin yang menimbulkan kecurigaan. Pada rekaman tersebut, tampak Son Ye Jin berjalan santai dengan mengenakan blouse putih dan tidak menyadari adanya kamera. 

Meski kualitas video tidak jernih, namun netizen meyakini bahwa itu merupakan sosok Son Ye Jin. Gerak-gerik sang aktris langsung menjadi sorotan hingga menimbulkan kecurigaan.

Son Ye Jin terlihat berjalan santai sambil mengusap-usap perutnya seperti yang kerap dilakukan oleh wanita hamil. Karena hal ini, muncul dugaan bahwa ia tengah mengandung buah hatinya.

Topik Terkait