img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Wendy tidak bisa tampil bersama Red Velvet dalam festival musik akhir tahun karena cedera yang dialaminya. Vokalis utama dalam girl band asuhan SM Entertainment tersebut terpaksa dirawat di rumah sakit setelah terjatuh dari tangga dengan ketinggian 2,5 meter ketika melakukan rehearsal untuk penampilan solonya di acara SBS Gayo Daejeon 2019

Baca Juga: Dibeberkan Kru, Wendy Red Velvet Jatuh dari Ketinggian 2,5 Meter 

Berdasarkan pernyataan resmi agensi, Wendy menderita luka serius pada bagian wajahnya sekaligus cedera pada panggul dan pergelangan tangan bagian kanan. Meski begitu, salah satu member Red Velvet mengungkap jika Wendy masih bersikeras ingin melanjutkan penampilannya. 

Joy Red Velvet Bagikan Cerita Wendy Ketika Dilarikan ke Rumah Sakit

Wendy dan Joy Red VelvetSumber Foto: Osen

Pada Minggu, 29 Desember 2019, Red Velvet menggelar sesi fansign yang termasuk dalam rangkaian promosi untuk album terbaru mereka bertajuk The ReVe Festival: Finale dengan lagu andalan Psycho. Acara tersebut hanya dihadiri oleh 4 member, yaitu Irene, Seulgi, Joy serta Yeri. 

Selama fansign berlangsung, keempat member Red Velvet yang tersisa membagikan kabar terkini soal kondisi Wendy. Joy menceritakan ternyata Wendy kekeuh untuk bangkit usai terjatuh dari tangga demi melanjutkan penampilannya. Bahkan, Wendy enggan melepaskan mic yang digenggamnya hingga sampai ke rumah sakit. 

Topik Terkait