img_title
Foto : Www.instagram.com/dlwlrma

IntipSeleb – IU akhirnya menyapa para penggemar Tanah Air untuk pertama kalinya lewat konser solo bertajuk Love, Poem. Selama dua hari berturut-turut terhitung dari tanggal 28-29 Desember 2019 berlokasi di Tennis Indoor Senayan, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini menyuguhkan penampilan luar biasa setelah sekian lama dinantikan.

Selain menggelar konser, bintang drama Hotel Del Luna ini juga tak ingin kehilangan kesempatan untuk mencicipi masakan khas Indonesia. Berbeda dengan para selebriti dan idola Kpop yang biasanya menyukai nasi goreng, IU justru punya makanan favorit Indonesia yang tak disangka oleh para penggemar. Apakah itu?

IU Puji Masakan Indonesia

IUSumber Foto: dlwlrma/Instagram

Selama melakukan konser di Jakarta, IU sangat aktif mengunggah berbagai foto dan video melalui akun Instagram pribadinya @dlwlrma. Usai menyelesaikan konser di hari pertama, solois kelahiran 1993 tersebut memposting momen kebersamaan dengan para kru dan staf. Mereka terlihat menyantap hidangan nusantara yang telah tersedia di atas meja. 

Dengan latar belakang foto berbagai macam masakan khas Indonesia, IU menuliskan caption yang cukup heboh karena dirinya merasa bersemangat. Ternyata, dia sangat menyukai hidangan nusantara dan tidak berhenti memujinya.

Makanan Indonesia benar-benar gila, sangat enak, sangat lezat, sangat menakjubkan, sempurna, terbaik, jjang!,” tulis IU melalui Insta Story-nya.

Topik Terkait