img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera mengikat janji suci mereka di depan altar pada hari ini, Kamis, 31 Maret 2022 yang digelar di Aston House, di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Seoul, Korea Selatan.

Usai melangsungkan pernikahan, tentu tidak sedikit yang penasaran tentang rencana bulan madu Hyun Bin dan Son Ye Jin yang baru-baru ini terungkap. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Berbulan Madu?

IG
Foto : IG

Tidak sedikit para bintang Korea yang pergi berbulan madu usai meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri, seperti yang dilakukan oleh Rain dan Kim Tae Hee yang memilih terbang ke Bali usai menggelar pernikahan mereka.

Selain itu, ada juga pasangan pengantin baru Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang kedapatan melakukan babymoon di Hawaii beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, beredar laporan yang membahas tentang bulan madu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kabarnya, dua bintang drama Crash Landing On You tersebut tidak akan melakukan perjalanan bulan madu tepat setelah upacara pernikahan mereka, dan menghabiskan minggu pertama sebagai sepasang suami istri di rumah.

Topik Terkait