img_title
Foto : MS Team Entertainment

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin mengucap janji suci mereka sebagai sepasang suami istri di Aston House, di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Seoul, Korea Selatan, pada 31 Maret 2022.

Berlangsung secara tertutup, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dihadiri oleh sekitar 200 orang tamu yang terdiri dari keluarga serta kerabat terdekat.

Meski begitu, ramai beredar deretan potret di hari spesial kedua bintang drama Crash Landing On You tersebut, termasuk souvenir pernikahan yang disediakan Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk para tamu. Penasaran seperti apa penampakannya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Souvenir Mewah di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Hyun Bin dan Son Ye Jin kabarnya merogoh kocek miliaran untuk menggelar pesta pernikahan mewah dan intim mereka. Untuk menyewa lokasinya yang berkapasitas 300 orang ditaksir seharga 20 juta won atau sekitar Rp236 juta untuk satu hari.

Berlangsung di area outdoor, dekorasi penuh bunga dan kristal pada acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut menghabiskan biaya 170 juta won atau sekitar Rp1,9 miliar.

Topik Terkait