img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cuplikan video Dohyun MIRAE saat tengah melakukan siaran langsung di V Live ramai menjadi perbincangan di media sosial. Saat itu, idol asuhan DPS Media tersebut kedapatan menirukan ekspresi wajah girlband Billlie pada salah satu video klipnya.

Karena hal ini, Dohyun MIRAE tidak sedikit mendapat kritik dan berujung membuat permintaan maaf. Seperti apa krolonoginya? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Siaran Langsung Dohyun MIRAE Ramai Disorot

V Live | iHeartTaru/twitter
Foto : V Live | iHeartTaru/twitter

Sebelumnya pada 4 April lalu, beberapa anggota MIRAE menyapa para penggemar melalui siaran langsung di platform V Live saat berada di dalam mobil.

Merkea kedapatan memutar lagu GingaMingaYo (the strange world) milik girlband Billlie yang dirilis pada 23 Februari lalu. Tak hanya itu, mereka juga menari mengikuti alunan lagu tersebut.

Selain menari, Dohyun MIRAE kedapatan membuat berbagai ekspresi wajah yang kemudian ramai menjadi sorotan penonton. idol berusia 21 tahun itu dinilai terlalu berlebihan dan dianggap mengejek ekspresi asli para anggota Billlie saat membawakan lagu GingaMingaYo (the strange world).

Topik Terkait