img_title
Foto : Joy News 24

IntipSeleb – X1, grup jebolan dari program survival Produce X 101 telah dikonfirmasi resmi bubar. Sebelumnya, telah diwartakan bahwa seluruh perwakilan dari masing-masing agensi para member akan mengadakan pertemuan dengan CJ ENM dan Swing Entertainment dengan agenda membahas nasib sang pelantun Flash tersebut.

Pada Senin, 6 Januari 2019, agensi yang menaungi X1 merilis siaran pers terkait pembubaran boy group beranggotakan 11 orang ini. 

“Ini adalah Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brand New Music. Para anggota X1 dan masing-masing agensi telah berdiskusi di bawah kondisi kesepakatan bulat, tetapi kami tidak dapat mencapai kesepakatan. Jadi kami telah memutuskan untuk membubarkan grup (X1),” begitu pernyataan dari siaran pers, dikutip dari Soompi.

Beberapa Agensi Para Member Minta Boikot X1

X1Sumber Foto: Idol Radio

Dilansir dari Koreaboo, dalam pertemuan yang digelar pada Senin, 6 Januari 2020 sore waktu setempat, beberapa agensi dari masing-masing member X1 dilaporkan menolak untuk melanjutkan kegiatan grup. Berdasarkan penuturan seorang sumber, bahkan beberapa agensi menyatakan niat mereka untuk memboikot kegiatan X1 di masa depan.

“Dari pemahaman saya, saya tahu bahwa masing-masing CEO agensi, CJ ENM, dan Swing Entertainment bertemu hari ini sekitar pukul 4 sore (KST) selama sekitar 1 jam.Pada pertemuan ini, beberapa agensi menyatakan niat mereka untuk memboikot kegiatan X1 di masa depan,” kata sang sumber. 

Topik Terkait