img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Lee Sun Bin hadir dalam acara  o'clock Escape Cultwo Show atau dikenal juga dengan acara Radio SBS PowerFM. Penampilan Lee Sun Bin itu sudah ditayangkan pada 19 April. 

Dalam acara tersebut Lee Sun Bin menepis rumor terkait kekasihnya, Lee Kwang Soo dan bercerita tentang film barunya yang bertajuk Air Murder. Lantas, seperti apa? Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Lee Sun Bin tepis cerita palsu soal kencannya dengan pacar, Lee Kwang Soo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam acara Radio SBS PowerFM, Lee Sun Bin mengaku merasa malu atas cerita palsu mengenai kencannya dengan Lee Kwang Soo. Saat itu, salah satu pendengar radio mengatakan cerita aneh yang ditemukannya. Saat itu,etika Lee Kwang Soo ditemui tidak baik seperti yang dikenal di layar kaca. 

"Saya melihat Anda belum lama ini dan sepertinya Anda sedang berkencan. Saya kagum dengan itu, jadi saya terus melihat Anda." ucap salah satu penggemar yang bertemu dengan Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo. 

Lalu, tak lama kemudian salah satu penggemar itu mengatakan respon Lee Kwang Soo. Saat itu Lee Kwang Soo berkata "Apakah ini pertama kalinya kamu melihat seorang selebriti". Usai mendengar cerita salah satu pendengar itu, Lee Sun Bin tersenyum dan menanggapi dengan cara menyenangkan. 

Topik Terkait