X

IntipSeleb – Daisy MOMOLAND membuat pengakuan mengejutkan terkait agensi yang menaunginya, MLD Entertainment. Dia menyebutkan bahwa ada indikasi kecurangan dalam acara Finding MOMOLAND, program survival yang membentuk girl band tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Ini, MOMOLAND Dituduh Plagiat Lagu Miss A

Hal ini pertama kali diketahui lewat wawancara eksklusif Daisy bersama stasiun televisi KBS yang videonya baru saja diunggah pada Selasa, 7 Januari 2020. Seperti diketahui, Daisy memutuskan untuk rehat dari segala aktivitas grup karena masalah kesehatan sejak Februari 2019 lalu. Sementara kini, MOMOLAND hanya aktif dengan 6 anggota setelah Yeonwoo dan Taeha hengkang dari grup. 

Daisy Ditawari Posisi di MOMOLAND Secara ‘Ilegal’

Daisy MOMOLAND dan Ibunya
Daisy MOMOLAND dan ibunya lakukan wawancara dengan KBS. (Sumber Foto: Koreaboo)

MOMOLAND awalnya terbentuk lewat sebuah program survival bertajuk Finding MOMOLAND yang ditayangkan pada tahun 2016 silam. Acara ini melibatkan 10 trainee dari MLD Entertainment (yang dulu namanya masih Duble Kick Company) yang harus bersaing untuk mendapatkan posisi di girl group bernama MOMOLAND. 

Semua member yang terpilih untuk debut dalam MOMOLAND ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara dan terbagi dalam bentuk presentase, yaitu 60 persen dari evaluasi para produser (juri), 20 persen dari voting penonton secara online, dan 20 persen lainnya dari voting penonton yang hadir pada penampilan terakhir para trainee.

Berita Terkait :

Saksikan Juga